Menang Tipis, Tite: Brasil Lebih Baik dari Argentina

Rabu, 17 Oktober 2018 - 12:18 WIB
Menang Tipis, Tite: Brasil Lebih Baik dari Argentina
Menang Tipis, Tite: Brasil Lebih Baik dari Argentina
A A A
JEDDAH - Brasil berhasil memenangkan laga bergengsi melawan Argentina. Kemenangan 1-0 yang diperoleh Brasil pun harus susah payah diperoleh dalam duel yang berlangsung di King Abdullah Sport City Stadium, Jeddah, Selasa (16/10/2018) malam waktu setempat.

Pelatih Brasil Tite merasa kemenangan yang diperoleh sangat penting. Ia tak peduli dengan gol telat yang dicetak Joao Miranda di menit 90+3.

"Argentina menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, mencoba untuk menang. Namun Brasil lebih baik dan kinerja tim dihargai dengan gol itu," ucap Tite usai laga seperti dikutip ESPN, Rabu (17/10/2018).

Tite tak mempersoalkan soal waktu kapan terjadinya gol. "Bisa saja gol terjadi di awal pertandingan, namun gol itu baru terjadi di akhir pertandingan."

Miranda sendiri mengaku senang bisa menjadi penentu hasil laga. "Saya sangat senang bisa membawa kemenangan tim dan membuat gol ke gawang Argentina."

"Saya mendedikasikan gol untuk mereka yang dipercaya dan didukung keluarga saya. Hari ini saya bertemu istri 16 tahun lalu. Saya senang, membuat gol sangat sulit....ciuman untuk istri dan anak-anak saya. Saya ingin merayakan gol ini untuk mereka."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3893 seconds (0.1#10.140)